Mona Promo Buku

Halo halo! Berhubung aku gak punya blog (sebenarnya sih aku punyanya situs -lebih keren kan-), jadi aku minjem akun blog duo kakak ini. Setelah melalui perijinan yang berbelit-belit kayak ranting-ranting melati di pekarangan rumahku akhirnya berhasil juga aku menulis di blog ini. Sebenarnya sih aku cuma mau ngajak kalian buat bantu warga spesies aku. Caranya? Dengan membeli buku seperti gambar di bawah. Seluruh royalti digunakan untuk keperluan kucing-kucing jalanan yang membutuhkan bantuan. 

Aku sendiri pun awalnya adalah kucing jalanan. Aku hampir buta kalau saja… Oops, kata manusiaku ga boleh spoiler. Kalo kalian ingin membaca kisahku atau sekedar memandangi fotoku yang imut maka belilah buku di bawah! Nah, kalau kalian ingin mendapat harga khusus untuk buku ini, datang saja hari ini ke Indonesia Book Fair pukul 15.00. Disana kalian cari stand Yayasan Peduli Kucing di Ruang Kenanga. Atau kalau kalian kesasar dan kebetulan tidak membawa peta, coba cari kucing tabby warna abu-abu. Psst, dia agen yang aku utus untuk menjaga kelancaran acara sebab siapa yang tahu kalau tiba-tiba ada segerombolan manusia yang berebut ingin memeluk atau berfoto bersama aku atau teman-temanku yang ada di sana. 

Ah, baiklah aku sudah terlalu banyak menulis, cerewet kata manusiaku. Pokoknya ingat ya, cari kucing tabby abu-abu dan tanyakan Mona kepadanya. Kalian akan diantar menemuiku. Jangan lupa bawa catfood ya!

Image

~Mo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s